Jumat, 17 Desember 2010

BoardingHollic class 7 nya

Hallo blogger sejati ! entri baru gue mau ngebahas tentang anak-anak boarding klass 7 nya !
Mau liat critanya ? yg mau aja gak mau ya udah :D

Gue Mulai yg dari paling nakal dulu ya'
1.Abdillah
nih anak orangnya paling nakal di klass gue nd di asrama anaknya suka ngelawak nd hebat maen bola
kaloo masalah berkelahi kayak nya dia ini yg jago.itu aja yg gue tau.
2.Aldi
nih anak orangnya pendek*gk ngejek ya emang kenyataan*dia itu cewek-cewek pada suka ngeliat nya*bukan ngajakin pacaran*karna dia itu manis2 gimana gituuu+lucu klo di skolah nih anak sok preman emang ada sih yg takut ama dia orangnya baek tpi suka ngeselin orang laen klo bhs palembangnya (Ngessaki uwong).itu aja yg gue tau.
3.Iqbal
nih anak orangnya putih ya'tpi giginya jelek nd gnteng bagi cewek-cewek klas atas.
nih anak pinter maen rubik,techdeck nd bagusnya bisa beatbox
baek iya koq.

Tuh yg diatas anak-anak yg nakala sekarang kita ke yg rajin-rajin yokk.

1.Fathur
nih anak baru dari skolah terkenal GONTOR ngaji nya bagus klo tidur itu pasti di bawah jam 10.00 nd bangun di atas jam 05.00 baek ga' juga sih sombong ada sihh pinter.itu aja.
2.Rafly
nih anak pendiem suka ngediemin orang yg nanya alias nyugakkin pinter,baek,gak sombong.
itu aja.

ITU AJA YG GUE TAU MKASIH ATAS YG NGEBACA !
YG KAGAK NGEBACA JUGA GPP KOQ ! :D

yg baek follow pliss !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar